Boruto Chapter 51: Naruto Putuskan Mati Saat Lawan Isshiki, Fans Kalang Kabut


 


Manga Boruto chapter 51 yang keluar jam 22:00 semalam (20/10/2020) cukup membuat beberapa beberapa pencinta Naruto bermuram durja.

Kemudahan Mencari Situs Togel Terpercaya

Bagaimana tidak, watak kecintaan pembaca sekalian fakta pembaca masih mengikut seri Boruto, yaitu Naruto Uzumaki kelihatannya telah dekati ajalnya dalam chapter 51 ini.


Narasi diawali pada Boruto Uzumaki yang ada di atas angin sesudah mendapati bukti jika Isshiki tidak dapat membunuhnya sebab badannya dibutuhkan oleh Isshiki. Hal tersebut ternyata membuat Boruto begitu optimis membuat dia serta Sasuke jadi meleng di depan Isshiki.


Boruto memberikan ancaman akan menyerang lehernya dengan kunai jika Isshiki berani-berani dekatinya serta Sasuke. Kemudian Isshiki juga menerangkan mengapa dia tidak dapat membunuh Boruto, hal yang juga sama dibicarakan oleh Amado, Shikamaru, Sumire serta Kawaki di dusun Konoha.


Pada akhirnya rasa ingin tahu kita dari pekan kemarin, tentang mengapa Isshiki tidak dapat membunuh Boruto pada akhirnya terjawab. Amado menerangkan jika waktu Otshusuki ke arah satu planet, mereka terus tiba berpasangan, seperti Momoshiki serta Kinshiki. Dalam soal Isshiki, Amado menjelaskan dia tiba bersama-sama Kaguya.


Diterangkan Amado lagi, salah satunya Otshusuki yang tingkatnya ada di bawah, karena itu harus ikhlas jadi korban untuk Otshutsuki satunya. Amado yakin jika Kaguya lebih rendah tingkatnya dari Isshiki, hingga adalah yang perlu dipertaruhkan.


Mengapa harus seorang Otshutsuki yang dipertaruhkan? Sebab untuk memperoleh buah terhebat dari pohon kehidupan yang ditanamkan, karena itu "pupuknya" sebaiknya seorang Otshutsuki. Ini menjawab juga pertanyaan kenapa Isshiki tidak dapat membunuh Boruto. Sebab Boruto ialah Otshutsuki yang pengin dia pertaruhkan.


Sesudah keterangan itu, scene beralih lagi ke dimensi di mana Boruto, Sasuke, serta Naruto sedang bertemu dengan Isshiki. Sasuke yang meleng langsung diinjak kepalanya sampai menghajar tanah.


Sesaat Boruto, lengannya tiada ampun diputus oleh Isshiki. Sambil memutus lengan Boruto, dia menjelaskan "Saya ngomong tidak dapat membunuhmu kan, bukan bermakna saya tidak dapat menyakitimu". Wow, scene yang epic sekalian sadis juga.


Nah disini scene yang lebih memilukan diawali. Naruto yang awalnya berunding dengan Kurama mengenai langkah apakah yang akan mereka gunakan untuk menantang Isshiki, mendadak menyepak muka Isshiki yang barusan memutus tangan anaknya.


Lacak punyai lacak, Naruto rupanya telah mengatakan persiapannya untuk mati buat jalankan kewajibannya jadi seorang Hokage. Di tengah-tengah keputusasaan itu, Kurama merekomendasikan suatu hal yang tidak pernah dicoba oleh mereka, sebab resikonya ialah kematian.


Ini sama juga dengan jurus Might Guy, mana yang saat dia buka gerbang kedelapan karena itu nyawanya akan raib. Menurut saya, tehnik baru Naruto ini serupa seperti jurus punya guru Guy itu.


Sekejap sesudah menyepak Isshiki, Naruto juga mengatakan di Kurama "Kurama, saya siap!" Serta kemudian, jrengggg, Naruto dengan model kyubi yang anyarnya yang bagus itu akhiri chapter ke-51 ini.


Wow, benar-benar epic sekali rekan-rekan. Menurut kalian, apa Naruto akan betul-betul kehilangan nyawanya di sejumlah chapter di depan? Tulis di kotak kometar ya guys.


Postingan populer dari blog ini

Pingualuit Crater was actually when the location for diamond-seeking prospectors

Griner's title on Friday

the US president and the North Korean leadership