Spoiler One Piece 993: Kaido Comeback, Akazaya Nine KO


 


Telah hari rabu (21 Oktober 2020), itu berarti spoiler untuk manga One Piece chapter 993 telah bergentayangan. One Piece chapter 992 yang tampil Minggu 18 Oktober 2020 saja masih fresh di daya ingat bagaimana diakhir scene Kinemon, Ashura Douji, Denjirou serta Inuarashi menebas Kaido dengan jurus Togen Totsuka peninggalan guru mereka, Kozuki Oden.

Kemudahan Mencari Situs Togel Terpercaya

Gempuran ke-4 anggota Akazaya Nine itu tidak salah membuat darah mengalir dari sisa cedera hasil tebasan Kozuki Oden di waktu lalu yang mengakibatkan pupil mata Kaido perlahan-lahan lenyap alias telah 1/2 sadar.


Rupanya eh rupanya, memang Oda Sensei tukang troll. Kelihatannya Kaido tidak jadi tidak sadarkan diri di chapter 993 ini serta justru peluang akan mengubah situasi. Eitss dibanding teracak, silahkan kita kupas spoiler One Piece chapter 993 ini dari awalnya.


Chapter hebat ini dengan diawali potret X Drake yang terserang shooting dari peluru beracun+batu laut punya Queen. Tidak diterangkan lebih detil tentang scene ini, jadi harus kita harus menanti sampai minggu saat nanti manga resminya ada.


Scene lalu dilanjut oleh salah satunya anak buah King yang memberikan laporan jika dia menyaksikan Shinobu, Yamato, serta Momonosuke ke King. King lalu memerintah semua Tobiroppo untuk menyeret Momonosuke kehadapannya. Serta bak terima durian roboh, Sasaki (salah satunya anggota Tobiroppo) dengan tidak menyengaja berjumpa dengan Momonosuke.


Anak buah Sasaki tiada berpikir panjang langsung menembaki Momonosuke serta Shinobu. Tetapi sayang shooting mereka sukses digagalkan oleh Yamato. Nah, apa akan berlangsung pertempuran di antara Sasaki serta Yamato, yang sekalian akan membuat Momonosuke dan Shinobu yakin jika Yamato ada pada pihak mereka?


Lalu panel juga beralih ke atap panggung Onigashima, di mana Akazaya Nine serta Kaido sedang bertanding seru. Pertempuran yang awalannya nampak cenderung ke Akazaya Nine, kesempatan ini justru mereka yang dalam bahaya besar.


Cedera yang diakibatkan Inuarashi, Denjirou, Kinemon serta Ashura Douji hasil dari gempuran Togen Totsuka rupanya tidak separah yang dipertunjukkan di chapter 992 tempo hari. Mata Kaido yang memutih kenyataannya bukan lantaran hasil tebasan Akazaya Nine, tetapi sebab dia kilas balik waktu dia ditebas oleh Kozuki Oden, yang membuat mempunyai codet X tetap di badannya.


Kaido juga lalu menyombong dengan menjelaskan "Kalian tidak bisa membuat cedera yang serupa yang dibikin oleh Kozuki Oden", sambil regenerasi cedera awalnya yang telah dibikin oleh Akazaya Nine. Ini satu kali lagi menunjukkan kecepatan pemulihan dari pemakai devil fruit type zoan.


Tidak cuman sampai di sana saja, Kaido juga membalas Akazaya Nine dengan keluarkan gempuran komponen angin. Gempuran angin itu mempunyai wujud seperti musang. Tidak seperti serang komponen api serta petir kepunyaannya yang sukses di konter oleh Akazaya Nine, gempuran angin Kaido sukses dengan mutlak tentang Akazaya Nine.


Dari seluruhnya Akazaya Nine, cedera Kiku nampaknya yang sangat kronis. Salah satunya tangan Kiku nampak putus sesudah terima gempuran beringas Kaido itu. Kakak Kiku yaitu Izo, cuman dapat melongo menyaksikan tangan adiknya lepas demikian saja.


Apa pertanda Akazaya Nine satu-satu akan ditaklukkan Kaido telah diawali? Kaido yang bahkan juga belum keluarkan model hybrid kepunyaannya bisa melukai Akazaya Nine. Kelihatannya memang Oda Sensei membuat supaya model hybrid Kaido sebagai model paling kuatnya akan dipertunjukkan waktu menantang Luffy kelak.


Demikian pembicaraan spoiler manga One Piece chapter 993 yang akan tampil di minggu 25 Oktober 2020 kedepan.


Postingan populer dari blog ini

Pingualuit Crater was actually when the location for diamond-seeking prospectors

Griner's title on Friday

the US president and the North Korean leadership